Onani dan Masturbasi Boleh Dilakukan Asal..?!

Meraih kenikmatan seksual bisa dilakukan dengan berbagai macam cara, seperti masturbasi atau onani. Lantas, adakah efek samping melakukannya?

Menurut buku ”Kesproholic, A-Z Tanya Jawab Seputar Masalah Seksualitas” dari Tim Mitra INTI, masturbasi adalah menyentuh, menggosok, dan meraba bagian tubuh sendiri yang peka, sehingga menimbulkan rasa menyenangkan untuk mendapat kepuasan seksual (orgasme), baik tanpa menggunakan alat maupun menggunakan alat.

Biasanya, masturbasi dilakukan pada bagian tubuh yang sensitif, namun tidak sama pada masing-masing orang. Misalnya, puting payudara, paha bagian dalam, alat kelamin (bagian wanita terletak pada klitoris dan sekitar Miss V, sedangkan bagi laki-laki terletak pada sekitar kepala dan leher Mr P). Misalnya, laki-laki melakukan masturbasi dengan meraba Mr P-nya, wanita menyentuh klitorisnya hingga dapat menimbulkan perasaan yang sangat menyenangkan atau bisa timbul ejakulasi pada laki-laki.

Sementara itu, onani mempunyai pengertian sama dengan masturbasi. Namun ada yang berpendapat bahwa onani hanya diperuntukkan bagi laki-laki, sedangkan masturbasi dapat berlaku pada wanita maupun laki-laki. Istilah onani diambil dari seseorang bernama Onan yang sejak kecil sering merasa kesepian. Untuk mengatasi rasa kesepiannya, ia mencari hiburan dengan membayangkan hal-hal orotis sambil mengeksplorasi bagian-bagian tubuhnya yang sensitif, sehingga mendatangkan suatu kenikmatan. Nama onan berkembang menjadi onani. Istilah lain dari onani adalah swalayan, coli, ngocok, automanipulatif, dan sebagainya.

Adakah efek samping jika melakukan masturbasi atau onani? Secara medis, masturbasi atau onani tidak akan mengganggu kesehatan. Orang yang melakukannya tidak akan mengalami kerusakan pada otak atau bagian tubuh lainnya. Masturbasi juga tidak menimbulkan risiko fisik, seperti mandul, impotensi, dan cacat asal dilakukan secara aman, steril, tidak menimbulkan luka dan infeksi. Risiko fisik biasanya berupa kelelahan. Pengaruh masturbasi biasanya bersifat psikologis, seperti rasa bersalah, berdosa, dan rendah diri karena melakukan hal-hal yang tidak disetujui agama dan nilai-nilai budaya, sehingga jika sering dilakukan akan menyebabkan terganggunya kosentrasi pada seseorang.

Apakah Anda Sudah Membaca Yang Ini..?
10 Hal Penting Tentang Masturbasi Cara Mengetahui Tagihan Listrik Online Menghidupkan Komputer Secara Otomatis Download Koleksi Skin WordPress

—————————————————————————————————————————-

Artikel Yang Terkait
Download Aplikasi Java’Download Anti Virus Smadav’ Download Anti Virus Handphone’Download Aplikasi Symbian’Billing WarnetBuku-Buku Islami’Doa Dan Dzikir’E-book Islami’E-mail’Siapa Saja Yang Melihat Frofil FB Kita’Kode Emotion Smiley Facebook’Gambar Dimensi’Gambar Manipulasi’Game Java’Gokil Abiz’Novel’Onani & Masturbasi’10 Hal Penting Yang Harus Diketahui Remaja Tentang Masturbasi’Masturbasi Cegah Kanker Prostat’7 Manfaat Masturbasi’Web Keygen/Cracker’Koleksi Serial Number Windows Xp’Keygen Smadav 8.4 Pro Key’Skin WordPress’
Tagihan Listrik Online’Komputer Bicara Sendiri’Flasdisk Tidak Terdetek Window’Mencegah Copy Paste’Shut Down Otomatis’Manusia Tertinggi’Download Video’

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Sudah Berkunjung

promotion and affiliation

Page View

Online

-----------------

Masukkan alamat surel Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui surel.

Bergabunglah dengan 3 pengikut lainnya

%d blogger menyukai ini: